Laman

Jumat, 05 November 2010

Annas Pertamakali serahkan berkas penjaringan ke Demokrat

Annas Pertamakali serahkan berkas penjaringan ke Demokrat

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-H.Annas Maamun bakal calon (Balon) bupati yang pertama sekali menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan balon bupati dan wabup partai demokrat. Bersamaan dengan itu H.Tatang Hartono juga menyerahkan berkas pendaftaran balon wabup.

Demikian dikatakan wakil ketua tim penjaringan balon bupati dan wabup partai demokrat Usman Jali kepada KABARROHIL ketika ditemui disela penyerahan berkas oleh Annas Maamun di kantor DPC Demokrat Rohil jalan Utama Bagansiapiapi,Sabtu (9/10).

Dikatakan Usman Jali bahwa partai demokrat telah membuka peluang pendaftaran balon bupati dan wabup yang akan diusung partai demokrat dalam pemilukada 2011 mendatang. Dikatakannya peluang tersebut terbuka bagi setiap warganegara Indonesia.

"Senin (11/10,red) batas akhir mengambil berkas pendaftaran dan lima hari setelah itu batas menyerahkan berkas pendaftarannya,"tutur Usman Jali.

Sedangkan H.Annas Maamun mengatakan bahwa dirinya mendatangi kantor DPC Demokrat Rohil untuk menyerahkan berkas sebagai persyaratan yang diminta oleh tim penjaringan balon bupati dan wabup partai Demokrat. Dikatakannya sebelumnya dirinya telah menyerahkan juga berkas pendaftaran balon bupati kepada DPC PAN Rohil dan DPC PKB Rohil yang merupakan koalisi partai demokrat dalam mengusung balon bupati pada pemilukada 2011 mendatang.

"Semua persyaratan sudah kita penuhi dan sudah kita serahkan semuanya,"tandasnya.

Tampak dalam penyerahan berkas tersebut H.Syafrudin atau biasa dipanggil haji Peli dan H.Tatang Hartono serta para penghantar balon bupati dan balon wabup tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar