Laman

Jumat, 28 Agustus 2009

BAGAN MACAN ROHIL-BMR.MAFIA LAHAN MARAK DI KEPENGHULUAN PARIT AMAN KECAMATAN BANGKO KAB. ROKAN HILIR

AKHIR AKHIR INI MAFIA LAHAN MARAK DI KEPENGHULUAN

PARIT AMAN KECAMATAN BANGKO KAB. ROKAN HILIR

Diminta Bupati tindak tegas bagi oknum oknum yang terlibat di Pemerintahan Desa Kepenghuluan dan Kelurahan yang terkait penjualan lahan

Bagansiapiapi, Parit Aman,WS

Beberapa waktu yang lalu Ketua LSM.DPD-Aliansi Masyarakat Penyelamat Uang Negara Kab.Rohil memengil Wartawan WS melalui Via.Hp untuk memberikan Informasi agar dapat diterbitkan di Media Cetak, Menurut Ketua LSM.DPD-Ampun Rohil Berdasarkan Laporan Masyarakat Kepada LSM.DPD-Aliansi Masyarakat Penyelamat Uang Negara Kabupaten Rokan Hilir banyak kasus jual Beli Lahan Di Desa Kepenghuluan Parit Aman dan sangat disayangkan Lahan Masyarakat di perjual belikan atas nama Kelompok Kerja dengan Berkedok setatus Organisasi Kelompok Tani sehingga membingungkan Masyarakat serta meresahkan Masyarakat terutama yang tinggal di Penghuluan Parit Aman apalagi kini sedang Pemekaran menjadi dua bagian dengan Kepenghuluan Serusa.

Dengan ini diminta Kepeda Pihak-pihak Terkait untuk menindak tegas kepeda Oknum pelaku penjualan Lahan, Khususnya yang menjual Lahan ke Pihak Luar. Berdasarkan Laporan Masyarakat Kepeda LSM.DPD-Aliansi Masyarakat Penyelamat Uang Negara (LSM.DPD-AMPUN ROHIL ) maka Ketua LSM.DPD-Ampun mengerahkan Ketua Tim.Investigasi Ampun beserta Anggotanya untuk memantau Kelapangan agar mencari Kebenarannya dengan berdasarkan Laporan Masyarakat tersebut.

Berdasarkan Hasil Pemantauan Ketua LSM.DPD-Tim.Investigasi Ampun Rohil Di Duga adanya keterlibatan Oknuoknum Pemerintahan Desa Khususnya Kepenghuluan Parit Aman dan Beberapa Oknum RT Setempat sehingga terjadinya Penjualan Lahan di Kepenghuluan Tersebut.

Terbukti adanya Sengketa antara pemilik tempatan dengan Pihak-pihak Bertikai yang dianggap oleh Masyarakat tempatan Penyerobotan Lahan Milik Masyarakat Parit Aman oleh Pihak Luar. Dan juga kata Ketua LSM.Ampun Rohil kepada Wartawan WS bahwa Lsm.DPD-Ampun Rohil dan Masyarakat Desa Parit Aman sedang menghimpun Data-data tentang penjualan Lahan,dengan beberapa Bukti Data ini akan segera dilaporkan ke Pihak yang Berwajib apalagi menyangkut Ekosistim serta Akhir-akhir ini banyak terjadi Pembakaran Hutan dan lahan sehingga mengganggu penglihatan karna Asap yang timbul dari beberapa titik Api hasil Pembakaran Hutan dan Lahan Tersebut Khususnya Kepenghuluan Parit Aman, Mengakhiri Pembicaraan Kepada Wartawan. ( WS.122 )

1 komentar:

  1. SALAM REFORMASI
    Kirim Saran dan Pesan Anda ???
    Email : www.muarabunta@gmail.com

    BalasHapus